Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Dayurejo Sabet Penghargaan Juara I Desa Bebas Pungutan Liar di Ajang Maslahat Award 2022

23 November 2022 21:32:27 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Pasuruan - Pemkab Pasuruan punya gawe besar Rabu (23/11/2022) malam pukul 18.00 WIB. Bupati Pasuruan H. M Irsyad Yusuf memberi penghargaan kepada para penyelenggara pemerintahan di tingkat kecamatan dan desa. Penganugerahan penghargaan diberi nama Maslahat Award 2022.

Dilansir dari https://pasuruan.inews.id/, Tim penilai yang dibentuk oleh Gus Irsyad telah menyeleksi 26 kategori penyelenggara pemerintah. Kriteria yang akan mendapat penghargaan antara lain, Camat Terbaik, Kepala Desa Terbaik, Lurah Terbaik, Perangkat Desa Terbaik,  Desa Mandiri Terbaik, Bhabinkamtibmas terbaik, dan Babinsa (selengkapnya lihat daftar di bagian akhir artikel, Red).

Setiap kategori diseleksi dari 24 kelurahan dan 341 kepala desa atau babinsa. Kemudian mengerucut menjadi tiga nominasi terbaik. Pengumuman siapa yang terbaik akan digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kabupaten Pasuruan, Rabu (23/11/2022) pukul 18.00 sampai pukul 21.15 WIB.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW di undang menghadiri undangan dari Bupati Pasuruan untuk menerima penghargaan dalam ajang Maslahat Award 2022 kategori Juara I Lomba Desa Bebas Pungutan Liar se Kabupaten Pasuruan tahun 2022.

Ucapan terima kasih Bapak Wahono SPW kepada pemerintahan desa Dayurejo sebagai tim yang solid dalam persiapan menyambut tim juri sepekan yang lalu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah terlibat langsung dalam mempersiapkan lomba ini, baik dari perangkat, teman-teman BPD, LPM dan seluruhnya yang telah mensukseskan sehingga dayurejo menerima penghargaan langsung dari Bupati Pasuruan kategori Juara I Lomba Desa Bebas Pungutan Liar. Semoga ke depan desa Dayurejo semakin maju dan makmur dan bisa menjadi desa percontohan”. (bhr)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
48 Jiwa 
PEREMPUAN
59 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]