Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Pelayanan BPJS Kesehatan Turun Kampung

01 November 2019 12:46:04 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, DAYUREJO – Seiring dengan ketetapan BJPS yang dinaikkan, BPJS Keseharan terus berkomitmen, untuk memenuhi hak peserta. Selain itu berkomitmen untuk memberikan informasi mengenai Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN- KIS). Sehingga upaya sosialisasi terus dilakukan hingga ke wilayah desa- desa. Seperti yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Kabupaten Pasuruan  menyelenggarakan acara BPJS Kesehatan Turun ke Balai Desa Dayurejo  Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan pada Jum’at (1/11/2019). 
BPJS Kesehatan Turun Kampung yang dioperatori oleh Perwakilan BPJS Kesehatan yang akrab di panggil Mas Ja’far dan Mas Joko. Ja’far mengatakan  BPJS Kesehatan terus melakukan komitmen untuk memenuhi hak peserta dalam mendapatkan informasi seputar Program JKN-KIS, salah satunya adalah dengan acara BPJS Kesehatan Turun Kampung ini. 
Kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman warga desa Dayurejo serta sebagai sarana warga untuk menyampaikan kritik dan saran terhadap Program JKN-KIS. 
Acara yang mendapat antusias dari warga Desa Dayurejo ini juga terdapat Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan. Mobile Customer Service adalah salah satu bentuk komitmen pelayanan prima BPJS Kesehatan terhadap peserta dalam memberikan pelayanan Program JKN-KIS yang dikemas kedalam sebuah mobil. Masyarakat bisa melakukan transakti cepat baik pendaftaran baru atau perbaikan data. (bahru/**) 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]