Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT Dana Desa) Triwulan IV Bulan Oktober - November Telah Disalur

24 November 2023 00:00:00 Administrator Berita Desa

Dayurejo _ Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan  kini memasuki tahap ke 4.(Bulan Oktober - November)  Bantuan Langsung Tunai tersebut bersumber dari Dana Desa. Bertempat di Balai Desa Dayurejo, Jumat (254/11/2023). BLT telah disalurkan kepada 91 KPM  atau 25%  persen dari  Dana Desa dalam satu tahun. Tampak pada acara tersebut dihadiri oleh Pendamping Desa dan Kepala Desa Dayurejo, Perangkat Desa Dayurejo, P3N/ Modin Desa Dayurejo .

Dalam kesempatan tersebut di arahkan dari  Kepala Desa Dayurejo : Bapak Wahono SPW,   tentang pemanfaatan Bantuan Langsung tersebut, Agar KPM BLT DD tahun 2023, dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. dan Mudah- mudahan tahun depan BLT masih berlanjut supaya bantuan yang ada tersebut membantu masyarakat yang membutuhkan dan bermanfaat dalam kehidupan sehari- hari.

Bapak Lamat  selaku penanggung jawab pelaksana Penyaluran BLD DD atau TPK  menyampaikan terhadap warga masyarakat untuk dapat tertib dan kondusif serta mengikuti aturan selama penerimaan BLD DD. Bagi masyarakat yang memiliki riwayat sakit atau tidak dapat melakukan pengambilan langsung  akan disalurkan secara langsung oleh  tim kalurahan dengan cara terjun ke rumah - rumah KPM penerima bantuan langsung tunai. 
yang mana KPM BLT Tahap IV Bulan Oktober - November , masing- masing menerima uang Tunai sebesar Rp. 600.000,- (2 Bulan).

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]