Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Penyaluran BLT DD Tahap III Desa Dayurejo Berlangsung Aman dan SUkses

10 Agustus 2020 12:39:47 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan menyelesaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III kepada 198 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan yang di pimpin langsung dari Bank Jatim Pandaan, Senin (10/08/2020).

Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung oleh Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPM, serta Kepala Desa (Kades) Dayurejo beserta perangkat.

Kades Dayurejo, Wahono SPW, mengatakan penyaluran bantuan ini dilaksanakan sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan.

“Semuanya sudah kami sesuaikan, yakni ada 198 KK menerima bantuan untuk tahap III ini,” ujar Wahono saat memberikan sambutan di sela penyerahan BLT-DD Tahap III di balai desa Dayurejo.

Seluruh penerima manfaat antri dengan tertib sehingga tidak terjadi kerumunan yang mengganggu potokol Covid-19. “Tahap III ini besaran bantuan yang diterima Rp 600 ribu per kepala keluarga,” kata Wahono menambahkan.

Sementara warga penerima bantuan merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT DD ini dan berterima kasih kepada Desa Dayurejo yang telah mengalokasikan dana bantuan kepada mereka warga terdampak pandemi covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Pemdes Dayurejo yang telah membantu kami yang terdampak pandemi covid-19 dan uang bantuan ini nantinya akan kami gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar salah satu warga penerima bantuan. (bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]