Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Vaksinasi Lansia Tahap II di Balai Desa Dayurejo

02 Juni 2021 09:38:48 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Setelah menerima Vaksinasi Covid 19 tahap pertama pada bulan Mei kemarin, hari ini (Rabu, 02/06/2021) para lansia kembali mengikuti vaksinasi tahap kedua. Bertempat di Balai Desa Dayurejo, vaksinasi ini diikuti oleh 70 orang.

Dari keterangan Jujuk Mulyawati Sekretaris Desa Dayurejo, 70 lansia yang hadir berasal dari 3 desa yakni desa Dayurejo, desa Jatiarjo, dan desa Watuagung.

"Hari ini yang ikut vaksin ada 70 orang lansia, mereka berasal dari 3 desa yakni desa Dayurejo desa Jatiarjo dan desa Watuagung, tiga desa ini faskes nya memang berada di Puskesmas Bulukandang, untuk itu warganya juga tergabung disini untuk vaksin"jelas Jujuk.

Pak Suwaji salah satu lansia yang sudah divaksin mengatakan senang karena sudah di vaksin, dan pada saat proses vaksinasi juga tidak merasakan apa-apa.

"Saya senang dan terasa aman karena sudah di vaksin, saya juga tidak merasakan efek apa-apa dari vaksin sebelumnya dan vaksin hari ini"kata Pak Suwaji

Setelah kegiatan vaksin selesai, Kepala Desa Dayurejo Wahono spw juga berpesan untuk tetap dengan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

"Setelah vaksinasi ini, saya berpesan kepada njenengan semua untuk tetap dengan protokol kesehatan, tetap pakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, karena virus Covid-19 bisa ada dimana-mana tanpa kita tau, njenengan bisa merasa aman tapi seandainya ada orang lain yang belum vaksin kita juga tidak tau yang kita kuatirkan mereka (yang belum vaksin) terpapar virus dari kita"kata Wahono.

"Mudah-mudahan saja seluruh masyarakat kita segera dapat vaksin semuanya supaya lebih aman"tutupnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]