Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Giat Pembagian BLT DD Bulan Juli 2022 Desa Dayurejo

26 Juli 2022 11:27:08 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Hari ini Selasa, 26/07/2022. Desa Dayurejo kembali melaksanakan Giat pembagian BLT DD kepada sejumlah KPM.

Acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Dayurejo mulai pukul 08.00 waktu setempat yang dihadiri oleh Wahono SPW Kepala Desa Dayurejo yang didampingi oleh Sekdes Jujuk Mulyawati dan Novi sebagai pendamping desa, serta turut hadir juga enam kepala dusun yang ada di Desa Dayurejo.

Pembagian BLT DD yang berjalan tertib seperti biasa sebanyak 140 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing dusun antara lain Dusun Dayu 45 KPM, Dusun Klataan 30 KPM, Talunongko 6 KPM, Gamoh 24 KPM, Gutean 27 KPM, Lebak Sari 11 KPM.

Dalam kesempatan tersebut Wahono kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan baik dirumah maupun diluar rumah. "Kami mewakili pemerintah desa dayurejo kembali menghimbau kepada semua untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa dengan protokol kesehatan saat diruma maupun saat bepergian," kata Wahono.

"dan bagi para peternak sapi juga kami ingatkan selalu menjaga kebersihan kandang karena sekarang sangat pesat perkembangan penyakit PMK, jangan sungkan untuk melapor dan berkonsultasi dengan kami jika ada sapinya yang terkena PMK" imbuhnya.

 

@Santoz

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]