Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Hari Ke Delapan Pendaftaran Bakal Calon Sekdes Dayurejo, Pendaftar Bertambah

28 Agustus 2020 12:43:21 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Sejak dibuka pendaftaran pengisian perangkat desa pada tanggal 21 Agustus 2020 untuk jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) di Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Tim penjaringan dan penyaringan telah menerima 4 (empat) orang pendaftar bakal calon perangkat desa dengan menyerahkan berkas persyaratan.

Hari ini Jum’at 28/08/2020 di Sekretariat Tim Penjaringan dan penyaringan perangkat desa di Desa Dayurejo, telah menerima 4 orang pendaftar dengan menyerahkan berkas persyaratan yang telah ditentukan. “Sudah ada empat bakal calon yang datang mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas persyaratannya,” kata Misdiono.

Misdiono selaku Tim  Penjaringan dan penyaringan perangkat desa, yang bertugas hari ini berada di sekretariat menyampaikan, banyak peminat yang sudah banyak mendatangi sekretariat untuk mengambil blangko dan telah diberi penjelasan secara detail oleh Tim yang menemui. Penjelasan yang dimaksud di antaranya terkait dengan cara-cara pengisian blangko, jenis persyaratan hingga jadwal tahapan pengisian.

Misdiono menyampaikan, "bagi siapa saja yang berminat untuk mengikuti dan mendaftar calon perangkat desa di Desa Dayurejo, diharap langsung datang ke sekretariat Tim Pengisian Perangkat Desa yang ada di Balai Desa Dayurejo"jelas Misdiono yang juga sebagai anggota LPM ini.

Sesuai data Tim  Penjaringan dan penyaringan perangkat desa, dihari ke delapan ini sudah ada 4 orang pendaftar yang menyerahkan berkas persyaratan untuk selanjutnya akan dilakukan seleksi oleh tim. Di antara 4 orang tersebut yakni 2 orang dari lokal Dusun Klataan, 1 Dari Dusun Dayu dan 1 orang dari Dusun Gutean," lanjut Misdiono

Beliau juga berpesan "bagi yang telah mengambil blangko/formulir pendaftaran, dimohon untuk memperhatikan jadwal dan tahapan yang sudah diberikan. Semoga pengisian perangkat desa untuk jabatan Sekdes di Desa Dayurejo pada tahun 2020 ini berjalan dengan lancar dan baik tanpa halangan suatu apapun," pungkasnya

Pendaftaran Sekdes yang dibuka mulai tanggal 21 Agustus 2020 ini akan ditutup sampai tanggal 03 September 2020 jam 12.00 wib. (KIM Indrokilo Dayurejo)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]