Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Salurkan BLT DD Tepat Waktu, Kepala Desa Dayurejo Terima Penghargaan

10 Desember 2020 09:41:16 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan menerima penghargaan dari Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Penghargaan ini didapat atas penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan. 

Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW saat dikonfirmasi dengan ucapan terimakasih Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan tersebut.

Mewakili Pemerintah Desa Dayurejo, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Dan juga kepada Dinas PMD, Pihak Kecamatan Prigen, para Pendamping Desa, BPD dan juga perangkat seluruh Desa Dayurejo yang telah bekerja keras sehingga penyaluran BLT DD tahap pertama bisa tepat waktu, "kata Wahono Rabu (10/12).

Penghargaan itu merupakan salah satu bukti keseriusan Pemerintah Desa Dayurejo dalam memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat setempat, khususnya dalam penyaluran BLT DD.

"Semoga kedepan Pemdes Dayurejo lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," katanya lagi.

Penghargaan itu juga merupakan salah satu bukti dan jawaban atas jawaban beredarnya isu miring yang menerpa Pemerintah Desa Dayurejo dalam penyaluran bantuan lansung tunai tersebut. (admin/**)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]