Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan dan Penanganan COVID-19

09 April 2021 13:31:34 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Pemerintah Desa Dayurejo adakan Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di Balai Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Jumat (09/04/2021)

Kegiatan sosisalisasi tersebut dihadiri oleh Camat Prigen, Kapolsek Prigen, Kepala KUA Prigen, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, LPM, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Dayurejo.

Dalam kesempatan tersebut Camat Prigen Ibu Tri Krisni Astuti, S.Sos., MM dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada desa Dayurejo atas inisiasi digitalisasi desa yang sudah dimulai sebelum beliau menjabat camat di prigen dan memberikan informasi perihal kegiatan Ramadhan tahun ini tetat mematuhi protokol kesehatan.

"Saya memberikan apresiasi kepada desa Dayurejo atas inisiasi digitalisasi desa yang sudah dimulai sebelum saya menjabat sebagai Camat Prigen. Saya turut merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh desa Dayurejo selama ini". sambut Camat Prigen

"Saya juga perlu mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya pemerintahan desa Dayurejo jangan bosan bosannya mensosialisasikan kepada warganya untuk tetap melakukan protokol kesehatan. Di Pasuruan ada perpanjangan PPKM Mikro sehingga ada pembatasan kegiatan warga maksimal jam 21.00 WIB". tambah Krisni

Sementara Kapolsek Prigen AKB Bambang Tri Sutrisno SH., MH memohon dukungan kepada pemerintah desa Dayurejo untuk mengingatkan kepada masyarakat agar dalam setiap kegiatan peribadatan terus menjalankan protokol kesehatan minimal memakai masker. 

"Saya mohon dukungan dari pemerintah desa dan semua ta'mir masjid di Dayurejo agar bersama-sama mengingatkan kepada warga dan jamaah masjid untuk terus menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan peribadatan terkhusus di bulan suci Ramadhan 1442 H yang akan datang ini. Saya berharap semoga masyarakat sadar betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan untuk saling menjaga diri, keluarga dan lingkungannya sehingga bisa melaksanakan kegiatan peribadatan dengan tenang dan khusu'". tegas Bambang Tri (Admin) 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]