Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

SERAH TERIMA JABATAN BADAN PERMUSYAWARATAN DESA DAYUREJO PERIODE 2019-2025

11 September 2019 13:36:04 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, DAYUREJO - Pemerintah Desa Dayurejo mengadakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan periode 2019 – 2025 yang dihadiri seluruh perangkat desa, kepala dusun, rt/rw, karang taruna dan seluruh undangan, bertempat di Balai Desa Dayurejo, Rabu (11/09/2019).

Dalam sambutanya Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW mengucapkan terimakasih kepada BPD lama atas kinerjanya selama ini. Wahono berharap pengabdian jangan terputus setelah tidak menjadi anggota BPD.

Ditambahkan Wahono, BPD itu merupakan mitra dari Kepala Desa, jadi kita berharap kepada Kepala Desa agar bisa menjalin komunikasi baik dengan BPD.

"Kepada Anggota BPD yang baru untuk melaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing," katanya.

Selanjutnya, Wahono mengatakan, kita berharap kepada BPD yang baru agar bisa bekerja sama dengan kepala desa dan perangkat desa menunjukkan kualitasnya agar kita bisa sama-sama membangun desa kita untuk lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara Ketua BPD lama Kastoko, mengucapkan selamat untuk BPD baru, semoga dapat menjalankan tugas jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Tantangan besar dalam mengelola pemerintahan desa di era jaman yang semakin maju dan komplek, maka harus benar-benar mempersiapkan diri yang tentunya tak lepas dari peraturan yang ada,” paparnya.

Ketua BPD baru Bahruddin mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah hadir dan dia berjanji akan bekerja sesuai harapan warga Desa Dayurejo.

“Allahmdulillah pemilihan sampai pelantikan BPD Desa Dayurejo berjalan dengan lancar dan untuk kedepannya kita akan bermitra dengan Kepala Desa sesuai dengan apa komitmen kami dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sesuai dengan undang-undang," uangkapnya.
Bahruddin berharap Anggota BPD ini bisa solid dan bermitra dengan Kepala Desa, dan juga bisa menampung aspirasi masyarakat untuk bisa kita sampaikan kepada Pemerintah Desa, tutupnya.
Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan secara simbolis dilakukan serah terima stempel BPD dan aset BPD masa jabatan  2013 – 2019 oleh ketuanya Kastoko, diserahkan kepada Ketua BPD masa jabatan  2019 – 2025, Bahruddin. (Bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]