Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Semangat Kartini, TP PKK Desa Dayurejo Bagikan Masker

21 April 2020 12:17:48 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Peringati Hari Kartini 2020, Tim Penggerak PKK Desa Dayurejo yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Desa, ibu Suparti turut serta memberikan kepeduliannya dalam mencegah penyebaran virus  corona atau Covid-19 dengan membagikan masker di beberapa wilayah Desa Dayurejo, Selasa  (21/04/2020).
Sejalan dengan himbauan TP PKK Kabupaten Pasuruan "Bersatu Lawan COVID 19, PKK Berbagi Masker Serentak di 24 Kecamatan" agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada diluar  rumah. Ketua TP PKK Desa Dayurejo bersama pengurus PKK  Desa, tergerak untuk bergerak bersama memutus mata rantai Covid-19 dengan membantu warga dengan memberikan masker secara gratis.
Selain membagikan masker kerumah warga Ketua TP PKK, Ibu Suparti didampingi Kepala Desa dan Keperangkatan Desa Dayurejo yang langsung memberikan masker kepada para pengendara sepeda motor yang masih banyak pengendara tidak memakai masker, sembari memberikan edukasi untuk selalu hidup bersih dan sehat.
“Kalau berada di luar seperti ini, harus pakai masker. Selain untuk hidup bersih dan sehat, juga sangat  penting untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona,” himbau Bu Suparti.
“Pembagian masker kain ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pemerintah untuk memakai masker saat  beraktivitas diluar rumah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19,” ujar beliau (Santoso)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]