Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

PEMDES DAYUREJO SIAGAKAN KENDARAAN UNTUK LAYANI WARGA

18 Februari 2020 11:52:03 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo - Untuk memenuhi kebutuhan warganya di bidang pelayanan kesehatan, Pemerintah Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, menyiapkan mobil ambulance. Mobil ini dapat digunakan oleh warga untuk keperluan berobat.

Armada ambulance tersebut diperoleh desa tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019. Hal ini sesuai hasil rapat desa, dimana Pemerintah Desa Dayurejo menginisiasi untuk disediakan mobil angkutan khusus untuk layani kebutuhan kesehatan.

“Saat ini Alhamdulillah sudah tersedia mobil Ambulance desa. Armada ambulance akan siaga 24 jam yang terparkir di kantor desa. Kami akan menyiapkan drivernya agar warga yang membutuhkan setiap saat bisa langsung terlayani,” ungkap Wahono SPW, Kepala Desa Dayurejo, Selasa (18/02).

“Semoga dengan adanya mobil ambulance desa ini, bisa membantu meringankan masyarakat dalam hal transportasi kesehatan dan tidak lagi bingung dengan ongkos untuk berobat. Kami atas nama Pemerintah Desa Dayurejo berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk warga kami.” Tutupnya (bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]