Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Pemdes Dayurejo Hari Ini Kembali Cairkan BLT DD Lanjutan Tahap V

25 September 2020 15:27:20 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo – Seratus Sembilan puluh delapan warga desa Dayurejo Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan kembali di cairkan untuk BLT DD Tahap V setelah minggu yang lalu tahap ke empat juga dicairkan, Jum’at (25/09/2020).

Kepala Desa Dayurejo, Wahono SPW kepada creator website desa mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kelima.

“Saat ini ada 198 penerima yang akan menerima BLT tahap lima. Para penerima ini menerima bantuan sebesar Rp. 300 ribu. Akan tetapi kali ini langsung dibagikan door to door ke rumah warga penerima masing-masing karena adanya himbaun dari pemerintah kecamatan Prigen perihal pembagian kali ini harus langsung dilaksanakan ke rumah masing-masing sebab kencala Covid-19,” katanya.

Untuk para penerima BLT DD lanjutan ini, kata Wahono, mereka akan kembali menerima jatah bantuan untuk bulan ketiga pada pencairan selanjutnya.

“Sekarang kan baru pencairan untuk bulan September. Nah penerima itu masih akan menerima bantuan tahapan berikutnya, yaitu untuk pembayaran satu bulan lagi sebesar Rp. 300 ribu yang insya Allah juga akan dilaksanakan sebelum September ini berakhir diperkirakan minggu depaan untuk tahap enam,” tutupnya. (Bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]