Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Penerima BLT DD Desa Dayurejo digelontor 3 tahap pencairan berturut-turut

10 Desember 2020 09:04:00 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo – Pemerintah Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap VII, VIII, dan IX secara berurutan bertempat di Balai Desa Dayurejo, Kamis (10/12/2020)

Pencairan BLT Dana Desa yang senilai Rp.300.000 pada bulan Oktober, November dan Desember 2020  kepada 198 KPM yang kurang mampu terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid 19 ini, bertujujuan untuk membantu mengurangi beban ekonomi mereka warga Desa Dayurejo Bulan Desember 2020 ini dicairkan secara berurutan pada tanggal 8-10 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pendamping desa Dayurejo Dafiq Hidayatullah, S.Kom, Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW beserta perangkat, 6 Kepala Dusun dan warga Desa Dayurejo yang mendapatkan dana BLT.

Pada kesempatan tersebut Kades Dayurejo berharap kepada warga yang menerima BLT Dana Desa, agar bisa memanfaatkan dana yang sudah diterima.

” Bersyukurlah kita masih mendapatkan BLT Dana Desa ini, semoga bisa dimanfaatlan untuk seperlunya,” kata Wahono

Warga masyarakat merasa senang karena mendapatkan bantuan dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat terkhusus kepada Pemerintahan Desa Dayurejo yang telah banyak membantu warga masyarakat ditengah-tengah Pandemi Covid 19 ini. (admin/**)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]