Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Pertemuan dan Arisan Rutin PKK Desa Dayurejo, Kepala Desa Dayurejo Apresiasi Partisipasi Kader PKK

11 September 2022 09:50:24 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Minggu 11/09/2022, Tim Penggerak PKK Desa Dayurejo melaksanakan pertemuan rutin yang dilakukan setiap dua minggu sekali. Pertemuan kali ini di ikuti pengurus Tim Penggerak PKK dan seluruh anggota kader PKK yang ada di Desa Dayurejo.

Banyak hal yang coba dibahas pada pertemuan kali. Evaluasi atas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan serta kendala dan hambatan yang mungkin ditemui dalam melaksanakan kegiatan diharapkan bisa dibahas dan dicarikan solusi untuk mengatasinya. Selain itu hasil yang dicapai dalam melaksanakan kegiatan tersebut apakah sudah sesuai dengan ekpektasi awal, ataukah masih belum maksimal juga menjadi catatan untuk ditingkatkan pencapaian di kemudian hari.Pada pertemuan kali ini juga disampaikan rencana-rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh TP Penggerak Desa Dayurejo selanjutnya. Perlu dilakukan penataan dan peningkatan kinerja tiap kader agar mencapai hasil kerja maksimal.

Kepala Desa Dayurejo, Bapak Wahono SPW. menyampaikan banyak hal positif yang bisa diambil dari pertemuan rutin PKK ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi pertemuan ini juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat desa tentang program program desa ataupun program-program dari pemerintah pusat utamanya untuk kader-kader PKK. Sehingga diharapkan selanjutnya informasi tersebut diinformasikan lebih luas lagi ke masyarakat lewat media kader PKK. “Kader PKK memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi salah satu media informasi program kerja dan kegiatan desa. Kita berharap kader-kader PKK akan memberikan kontribusi yang bermanfaat positif masyarakat Desa Dayurejo khususnya kaum perempuan. Semoga sinergi antara Pemerintah Desa Dayurejo dan TP PKK Desa Dayurejo tetap terjalin dengan lancar, saling bekerjasama dan saling mensupport untuk kebaikan bersama,” ujar IBapak Wahono SPW.

Selain itu Kepala Desa juga mengapresiasi prestasi - prestasi yang diperoleh PKK Dayurejo dalam peringatan HUT RI yang ke 77 antara lain meraih juara 3 lomba LBB tingkat Kecamatan, juara 2 Lomba Tumpeng tingkat kecamatan dan lain - lain.

Semoga pertemuan TP PKK Desa Dayurejo ini dapat memberikan manfaat yang nyata khususnya bagi ibu-ibu untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan berumah tangga, lingkungan dan kehidupan bermasyarakat di Desa Dayurejo.

Banyak hal yang coba di evaluasi dalam pertemuan tersebut. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]