Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Pemdes Dayurejo Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-78

11 Juni 2023 20:19:15 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Dayurejo – Pemerintah Desa Dayurejo Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-78 bertempat di Balai Desa Dayurejo, Minggu (11/06).

Rapat kali ini hadiri oleh, Kepala Desa dan perangkat, Ketua BPD dan anggota, LPM,  tokoh masyarakat, karang taruna, PKK, tokoh agama, ketua rt dan rw, linmas dan pendamping lokal desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Dayurejo Wahono SPW menyampaikan, bahwa peringatan 17 Agustus 2023 harus dilaksanakan, walaupun dalam bentuk sederhana karena kebetulan desa kita mempunya tiga hajat besar yang berdekatan di bulan Juli aka nada Selamatan desa, bulan berikutnya HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang panitianya akan kita bentuk malam hari ini dan dilanjut Pemilihan Kepala Desa.

Disisi lain Ketua BPD Dayurejo Bahruddin di sela-sela sambutannya mengharapkan, pelaksanaan peringatan HUT RI ke 78 dilaksanakan sesuai kemampuan masyarakat, sehingga apapun bentuknya tidak membebani masyarakat pada umumnya karena kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini sudah dianggarkan melalui Dana Desa untuk dimaksimalkan.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua BPD  ini, bersepakat tidak ada karnaval namun tetap ada lomba tingkat dusun diantaranya lomba kebersihan, lomba pajak memeperebutkan piala bergilir dan lomba gerak jalan per dusun. (Jjk)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]