Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

MALAM PUNCAK PERINGATAN HUT RI KE-75 DESA DAYUREJO

19 Agustus 2019 07:14:21 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, DAYUREJO Berbagai macam kegiatan dan acara digelar pemerintaha desa Dayurejo untuk memmeriahkan peringatan  HUT RI ke 74 di bulan Agustus, seperti yang ada di Desa Dayurejo Minggu, 18/08/2019. Merupakan puncak acara dari sederetan kegiatan untuk memperingati HUT RI dimulai dari akhir Juli dengan berbagai kegiatan dan lomba seperti Volly, Lintas Alam, Lomba senam, gerak jalan, lomba patrol, lomba Al-Banjari, dan Upacara peringatan HUT RI ke 74 dan ditutup dengan acara besar yaitu Pembagian Hadiah dari masing-masing lomba yang bertempat di balai Desa Dayurejo.

Selain lomba-lomba, pemerintah desa Dayurejo yang dipimpin langsung Kepala Desa Wahono SPW. memberikan penghargaan kepada dusun terbaik dalam kategori kebersihan, juga reward kepala dusun untuk ketertiban pembayaran pajak.

Wahono dalam sambutannya memaparkan tema kemerdekaan "SDM unggul Indonesia Maju" untuk memacuh kemajuan desanya dalam pelayanan dengan teknologi
"Dengan tema SDM UNGGUL INDONESIA MAJU ini Pemerintah Desa Dayurejo akan meningkatkan pelayanan yang mana kami menyadari bahwa saat ini kita memasuki era 4.0, jadi beberapa saat lagi untuk masyarakat semua yang memerlukan pelayanan akan lebih mudah melalui aplikasi HP Android untuk mengajukan pelayanan"Paparnya.

Dalam momen ini selain membagikan hadiah untuk pemenang lomba, masyarakat juga disajikan hiburan kesenian Campur Sari dari Prigen. (bahru/**)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]