Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Gebyar Penutupan kelompok 21 KKN Universitas Yudharta Pasuruan, Desa Dayurejo

31 Juli 2022 22:13:10 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, Kemarin malam, 30/07/2022. Mahasiswa KKN Kelompok 21 Universitas Yudharta Pasuruan melaksanakan serangkaian kegiatan acara penutupan KKN.

 

Acara tersebut dilaksanakan di pasar desa Dayurejo. Rangkaian acara diawali dengan Khotmil Qur’an kemudian lomba-lomba, disambung dengan acara puncak pada malam harinya. Acara tersebut dihadiri oleh bapak Wahono SPW selaku kepala desa Dayurejo beserta jajarannya, pengelola pasar desa Dayurejo, dan masyarakat desa Dayurejo.

 

Acara puncak penutupan KKN Kelompok 21 berjalan dengan lancar karena adanya sinergi antara mahasiswa dan masyarakat setempat, terutama pihak pengelola pasar yang membantu persiapan acara, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar. Ibu-ibu PKK juga turut andil dalam mempersiapkan konsumsi mulai awal sampai akhir rangkaian acara.

 

Dalam kesempatan tersebut bapak Wahono menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman mahasiswa KKN Kelompok 21. “Terima kasih kepada kampus Yudharta karena telah memberi kepercayaan pada desa Dayurejo khususnya dusun Gutean dari segi ilmu yang ditransfer ke dunia nyata”.

 

Dengan tema wisata yang diambil oleh mahasiswa KKN pak Wahono berharap agar pengembangan wisata di desa Dayurejo dapat direalisasikan dengan tepat. “Cara memperkenalkan wisata Dayurejo kepada masyarakat umum sangatlah dibutuhkan”. Imbuh pak Wahono.

 

Harapan pak Wahono, teman-teman Mahasiswa KKN dapat sering-sering berkunjung ke desa Dayurejo, meskipun program KKN sudah selesai. Jadi tetap menjaga silaturahmi dengan masyarakat desa Dayurejo. “Penutupan, Berarti kalo ditutup itu masih bisa dibuka lagi”. Ucap pak Wahono.

 

“Jadi, meskipun kalian sudah selesai melaksanakan program KKN selama satu bulan penuh, kami tetap membuka pintu untuk kalian jika ingin berkunjung kesini. Kalian sudah saya anggap seperti anak sendiri” imbuh beliau.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]