Mari Bersama-sama Mewujudkan Desa Dayurejo yang Bersih, Relegius, Sejahtra, Rapi dan Indah melalui Akselerasi Pembangunan yang berbasis Keagamaan, Budaya Hukum dan Berwawasan Lingkungan dengan berorentasi pada peningkatan Kinerja Aparatur dan Pemberdayaan Masyarakat

Artikel

Camat Prigen Tinjau Persiapan Launching Website dan Pasar Desa

20 Januari 2020 12:34:32 Administrator Berita Desa

DAYUREJO.DESA.ID, DAYUREJO – Pemerintah Kecamatan Prigen turun langsung untuk tinjau persiapan launching Website Desa dan Pasar Desa Dayurejo, Senin (20/01/2020).

Bertempat di Balai Desa Dayurejo, acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Prigren, Sekcam, Kasie Pemerintahan, Kasie Pembangunan Kecamatan Prigen serta turut hadir Lurah Prigen beserta staff. Untuk diketahui, bulan September 2019 yang lalu website resmi Desa Dayurejo sudah mulai diuji coba untuk kesiapan perangkat dan aplikasinya sebelum nanti di launching  pada hari Minggu tanggal 9 Februari 2020 mendatang.

Dalam sambutannya Bapak Wahono SPW selaku Kepala Desa Dayurejo berharap Pemerintah Kecamatan Prigen untuk selalu memberikan bimbingan serta supprort agar jalan pelayanan Pemerintahan Desa Dayurejo lebih optimal lagi dan bisa dirasakan manfaatnya oelh seluruh warga masyarakat Desa Dayurejo.

“Saya berharap terus mendapatkan bimbingan dan dukungan agar desa kami terus bisa berbenah untuk memberikan pelayanan yang optimal melalui website resmi desa Dayurejo berbasis OpenSID. Besar harapan kami bisa bersinergi dengan semua pihak agar nantinya salah satu inovasi desa kami bisa maksimal”. Sambut Wahono.

Lebih lanjut Camat Prigen Bapak Mujiono mengapresiasi terhadap pemerintah Desa Dayurejo karena telah membuat inovasi yang masih jarang dilakukan oleh desa lain di Kecamatan Prigen berupa pelayanan surat menyurat online.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Dayurejo dalam hal pelayanan surat menyurat online, dimana masyarakat bisa pesan surat sesuai kebutuhan dari rumah masing-masing dan tidak harus antri di balai desa karena ke balai desa hanya tinggal ambil surat yang dibutuhkan”. Tegas Mujiono

 “harapan saya masyarakat desa bisa memanfaatkan website desa ini dengan optimal untuk mencari informasi dan pelayanan, pemerintah telah memfasilitasinya sekarang tinggal masyarakat di desa pandai-pandai mengambil manfaat dari program inovasi desa ini. Lebih menguntungkan lagi desa Dayurejo juga akan melaunching pasar desa dengan harapan bisa mengangkat perekonomian dan bisa menambah Pendapatan Asli Desa (PAD). Tutup Camat Prigen (bahru/**)

Khoirun nisa
22 Januari 2020 09:20:55
Sukses untuk dayurejo , semoga hari ke hari menjadi lebih baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Peta Desa

Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Sinergi Program

Statistik Penduduk

LAKI-LAKI
4,951 Jiwa 
PEREMPUAN
5,238 Jiwa 

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Artikel

STATISTIK KEPENDUDUKAN

[removed][removed]